Monday, September 24, 2012

GP500 Mod MotoGP 2012

GP500 masih hidup!! Game tahun 90-an yang masih banyak digandrungi di spanyol, republik ceko, inggris dan italia ini memang gak ada matinya. Bertahun-tahun hidup, sampai 2 dekade, game ini belum menunjukkan tanda-tanda sekarat. Meskipun satu-persatu server onlinenya tutup, namun selalu saja ada Mod baru setiap tahunnya. Dan ini adalah GP500 Mod 2012 by AMIGOS (JeffHorus Indonesia, UFO32, GATT)

DOWNLOAD MOD : Click Here (Wxat's Site)
DOWNLOAD GAME FULL : (courtesy : http://gamesrafay.blogspot.com)








DOWNLOAD MOD : Click Here (Wxat's Site)

17 comments:

  1. keren. gan.! sya udah download untuk yg urt 3 mod 2012 thanks udah mod ni game. btw sy minta review yg gp500 dong gann. pengen donlod kyanya seru. byak modnya di wxat.

    ReplyDelete
  2. saya udah download GP 500,6 part tapi nggak tau cara installnya..tlong dong gimana cara menginstal GP 500?

    ReplyDelete
  3. cara install modnyaa gimana gan?

    ReplyDelete
  4. kok gx bsa di download.
    dari part 1 - 6 kok EROR.
    kasi taw dong....
    saya mau download GP 500..Saya cuma ada MOTOGP 2 & MOTOGP 1

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan file saya gan, coba cari link lainnya. . sorry

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Gan, ane baru main GP500+2012GP, ini kalo motornya memang gampang jatuh ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibanding MotoGP 2 dan 3 sih emang gampang jatuh

      Delete
    2. gan punya blog kalo punya saya izin sedot game motogp 500

      Delete
  7. gan ane mau tanya cara ganti laps dimotogp 500 bagaimana yaa???

    ReplyDelete
  8. @Muhammad Luthfi : cek aja di options, terus ganti di difficulties. .

    ntar kan ada race length atau apa gitu saya agak lupa. . itu diganti aja persentasenya. .

    ReplyDelete
  9. cara instal gp500 di windows7 gmn ya?

    ReplyDelete
  10. cara install Mod nya gmna gan??

    ReplyDelete
  11. ane mau download,,, file di rapidshare-nya udah ga ada...
    ada yang bisa beri pencerahan.....????

    ReplyDelete
  12. Cara instal modx gimana Gan

    ReplyDelete